Sukses

Pengarang Manga Fullmetal Alchemist Lahirkan Bayi ke-3

Kabar gembira Hiromu Arakawa itu diumumkannya melalui catatan khusus di manga terbarunya, Silver Spoon.

Hiromu Arakawa, pengarang manga yang familiar melalui karya bertajuk Fullmetal Alchemist, dikabarkan baru saja melahirkan bayinya yang ketiga. Kabar gembira itu diumumkannya melalui catatan khusus di manga terbarunya, Silver Spoon.

Catatan yang dibuat oleh Hiromu pada Rabu, 12 Februari 2014 itu menyatakan, "Musim kedua anime Silver Spoon sudah mulai, filmnya sudah menyelesaikan tahap produksi, novelnya sudah keluar, ini menjadi awal tahun sibuk lainnya."

Hiromu juga sempat memberi ucapan selamat tahun baru kepada para pembaca yang diakui olehnya terlambat. Selain itu, ia juga telah meminta dukungannya untuk tahun ini.

Lalu, ia pun melanjutkan, "Dalam kehidupan pribadi saya, saya telah melahirkan anak ketiga pada bulan lalu, jadi kehidupan keluarga saya akan bertambah sibuk."

Hiromu juga menambahkan bahwa soundtrack film Pacific Rim menjadi alunan musik yang mengiringi kehamilan anak ketiganya itu. Lalu, ia pun menutup pengumumannya dengan kalimat bernuansa Fullmetal Alchemist, "Transmutasi Manusia Selesai."

Dirilis pertama kali pada Mei 2011, Silver Spoon diterbitkan oleh Shogakukan melalui majalah mingguan Shounen Sunday. Hingga kini, manga karangan Hiromu Arakawa tersebut telah mencapai volume ke-7.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini