Sukses

Ketahuan Punya Anak, Ini Reaksi Angel Lelga

Dari website Komisi Pemilihan Umum (KPU), kebenaran itu terkuak. Angel Lelga, pedangdut yang kini sedang bertarung menjadi wakil rakyat, ketahuan telah memiliki anak dan bersuami lagi. Padahal, dua tahun lalu, Angel mati-matian membantah hal tersebut.

Sekadar menyegarkan ingatan, pada akhir 2012, Angel sempat melaporkan sebuah tabloid ibukota ke Dewan Pers. Alasannya, wanita kelahiran 1 Januari 1984 itu marah karena diberitakan sudah melahirkan anak dan namanya dikaitkan dengan sejumlah pejabat daerah. Salahsatunya yaitu H. Anwar Hafidz yang merupakan Bupati Morowali, Sulawesi Tengah.

Angel membantah sembari berdalih, kedekatannya dengan pak Bupati karena ia dipilih sebagai Duta Pariwisata untuk kawasan Morowali. Namun, apa mau dikata alasan Angel hanya angin lalu.

Dalam data diri di website KPU, Angel justru mencantumkan dengan tulisan tangan kalau ia bersuamikan Anwar. Tak hanya itu, Angel juga mengaku sudah punya anak satu. Bila sekarang mengaku sudah nikah, lantas buat apa dua tahun lalu ia mengelak?

Liputan6.com mencoba mengkonfirmasi dengan mengubungi ponsel Angel. Untunglah wanita yang kini berkerudung itu menjawab. Namun, saat ditanyakan perihal temuan ini, Angel berkata datar. "Terimakasih ya, kalau untuk itu saya nggak mau komentar. Maaf," kata Angel sembari menutup telepon. (Jul)

Baca juga:

Angel Lelga Ketahuan Punya Anak, Dari Siapa?
Masih Tak Terima Dibui, Dewi Perssik Sakit
5 Jam Diperiksa KPK, Ini yang Dibeberkan Jennifer Dunn

Kembali ke Indonesia, Sophia Ganti Nama Latjuba Jadi Mueller
Ingin Jenguk Dewi Perssik di Rutan, Orangtua Kecewa
Hotman Paris: Mobil Jennifer Dunn Memang dari Wawan
Disebut Ustad Tukang Kawin, Apa Jawaban Ustad Hariri?

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Tak Masalah Dinikahi Pria Beristri?
Artikel Selanjutnya
Dibilang Janda Ganjen, Tsania Marwa Bingung