Sukses

Yogyakarta Hujan Abu, Captain Jack Tetap Manggung

Hujan abu yang juga terjadi di Yogyakarta ternyata sama sekali tak menggoyahkan semangat Captain Jack untuk tetap beraksi di atas panggung.

Hujan abu yang juga terjadi di Yogyakarta sama sekali tidak menggoyahkan semangat Captain Jack untuk tetap beraksi di panggung amal yang bertajuk Pentas Rocker Gembeng.

Bertutur melalui akun Facebook resminya, band cadas asal Kota Gudeg ini pun mengumumkan kepastiannya untuk tampil di acara tersebut.

"Malam ini jam 19.00 Momo, Andibabon dan Surya Ismeth Captain Jack band akan perform di acara amal #RockerGembeng di depan Kantor KR (Kedaulatan Rakyat), Jl.Mangkubumi Jogja." tulis mereka kepada para Monster Jacker--sebutan untuk penggemar Captain Jack.

Selain itu, dituturkan dalam status yang berbeda, mereka pun menghimbau agar para fans tetap berhati-hati dalam menghadapi dampak dari letusan Gunung Kelud.

"#PrayForKelud Untuk teman-teman semua yangg berada di daerah yang terkena dampak dari letusan Gunung Kelud, stay safe guys..! Jangan lupa menggunakan masker!" pungkas mereka.(Feb)

Baca juga:
Captain Jack: Band-band Baru Harus Suarakan Perubahan!
Ketika Captain Jack Bersuara tentang Bencana
Maksimalkan Karya, Captain Jack Siap Hadapi Era Digital
Captain Jack: Berbeda Adalah Pilihan!
Captain Jack: We Are The Monster!
Captain Jack Nyatakan Perang terhadap Alkohol
Captain Jack: Demam Korea Bikin Pria jadi Kemayu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini