Sukses

Cherrybelle dan Smash Buka Grand Final New AFI 2013

New Akademi Fantasi Indonesia (AFI) 2013 memasuki babak Grand Final. Cherrybelle dan Smash pun tampil sebagai pembuka.

New Akademi Fantasi Indonesia (AFI) 2013 memasuki babak Grand Final. Stefany dan Nova akan bersaing menjadi yang terbaik di panggung AFI di Auditorium Beach City, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (14/2/2014) malam.

Keduanya, membuka konser bersama girlband Cherrybelle menyanyikan lagu I Love It. Tak hanya itu, Nova dan Stefany juga akan berkolaborasi dengan boyband Smash sambil menyanyikan lagu One Way or Another milik One Direction.

Tak hanya itu, dua alumni AFI, Bojes dan Sutan juga turut memeriahkan malam puncak AFI. Nova akan berpasangan dengan Sutan, menyanyikan lagu Karena Aku Telah denganmu. Sedangkan Stefany akan berduet dengan Bojes untuk menyanyikan lagu Pangeran Cinta.

Pemenang New AFI 2013 akan mendapatkan hadiah berupa satu unit mobil mewah. Konser New AFI 2013 disiarkan langsung Indosiar pada pukul 21.30 WIB.(Ras/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini