Sukses

Tantangan Tukar Lagu Favorit, Stefany Ungguli Nova

Nova tampil luar biasa di malam Grand Final. Kontestan asal Medan ini menjawab tantangan Nova untuk menyanyikan lagu 'Hipnotis'.

Nova tampil luar biasa di malam Grand Final New AFI 2013. Kontestan asal Medan ini menjawab tantangan Stefany untuk menyanyikan lagu 'Hipnotis' dari Indah Dewi Pertiwi kesukaan Stefany. Sebelumnya, Stefany sempat meledek Nova.

"Kalau Nova yang menyanyikannya, pasti akan begini (manyun)," ujar Stefany sembari menggerakkan bibirnya meniru kebiasaan Nova.

Sementara Stefany, juga tak mau kalah. Ditantang menyanyikan lagu favorit Nova, 'Ku Akui' dari Dewi Sandra, akademia asal Jakarta itu tampil rileks. Bahkan, di luar dugaan Stefany sempat nge-rap disambut riuh dari penonton.

Dewan juri yang melihat penampilan kedua finalis pun banjir pujian. Namun, kali ini Stefany mampu mencuri hati para juri.

"Baju kamu gokil, keren banget. Secara nyanyi santai, menikmati panggung. Penampilan kalian berdua keren, tapi hati saya jatuh ke Stefany," kata David Naiff, di Auditorium Beach City, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (14/2/2014) malam.

"Dua penampilan ini, kenap Nova grove-nya hilang ya? Stefany dia lebih dapat seksinya dan sama kayak David, hati saya jatuh ke Stefany," sambung Maia Estianty.

Mengiyakan kedua penilaian dewan juri, Trie Utami juga menganggap Stefany dapat menampilkan performa yang lebih natural. "Kalau saya disuruh memilih hari ini penampilan berturut-turut Stefany jauh lebih alamiah, lebih natural," ucap wanita yang akrab disapa Mbak Iie tersebut.(Ras/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.