Sukses

Sinetron Diam-Diam Suka Syukuran Bareng Anak Yatim

Sinetron remaja, Diam-Diam Suka (DDS) yang tayang di SCTV menggelar acara syukuran bersama anak-anak yatim. Acara digelar  untuk merayakan kesuksesan 100 episode mereka tampil menghiasi layar kaca.

Menurut Rudi Aryanto sang sutradara, acara dilakukan untuk mensyukuri perjalan sinetron yang digarapnya, yang mampu bertahan di tengah persaingan industri sinetron Tanah Air.

"Saya cuma bisa bilang makasih buat semua yang terlibat, buat kru yang hebat dan rekan-rekan yang hebat. Alhamdulilah kita bisa bertahan sampai 100 episode," kata Rudi saat ditemui di lokasi syuting yang juga dijadikan tempat syukuran di kawasan Tambun, Bekas, Jakarta Barat, Jumat (14/2/2014).

Sebagai seorang sutradara, Rudi berharap sinetronnya tak hanya bisa dinikmati sebagai hiburan belaka, namun bisa ada pesan moral yang bisa disampaikan dan diterima bagi para penonton dirumah.

"Selain menghibur, sinetron DDS bisa membawa pesan moral juga ya, buat anak-anak muda sekarang," ujarnya.

Di tengah kebahagiannya itu, Rudi juga mengucapkan  turut berbela sungkawa atas meninggalnya ayahanda Pricilla 'Blink', Paulus Tonny S yang meninggal
akibat penyakit diabetes, Rabu (12/2/2014) lalu.

"Saya juga turut bela sungkawa atas meninggalnya ayahanda Pricilla, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan," ujarnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.