Sukses

Duet Stefany dan Bojes AFI Gagal?

Berduet dengan juara AFI 2005, Bojes, akademia asal Jakarta ini dianggap kewalahan saat menyanyikan lagu Pangeran Cinta dari Dewa 19.

Jika pada penampilan pertama Stefany dibanjiri pujian oleh dewan juri, namun pada pertarungan kedua Stefany harus mendapat kritikan cukup pedas dari dewan juri. Berduet dengan juara AFI 2005, Bojes, akademia asal Jakarta ini dianggap kewalahan saat menyanyikan lagu Pangeran Cinta dari Dewa 19.

Hal itu diutarakan oleh Piyu. Gitaris Padi ini menganggap bila Stefany seperti salah memilih rekan duet. "Kalau Fany mungkin pasangan duetnya nggak bisa memberi tempat yang bagus, Stefany agak kewalahan ya," ujar Piyu di Auditorium Beach City, Ancol, Jakarta, Jumat (14/2/2014).

Hal senada juga diungkapkan oleh juri lainnya. Duet Stefany dan Bojes dianggap kalah cemerlang dibanding Nova dan Sutha.

"Terlepas dari teman duetnya siapa, sebenarnya di sini bagaimana kalian mengantisipasi sebuah keadaan yang mau tidak mau harus diolah sebaik-baiknya," kata Trie Utami.

"Yang membuat kewalahan memang Bojes ya yang lebih lepas. Jadi kerapian Stefany tidak terlihat, sepertinya harus dapat pasangan yang pas lagi pasti lebih oke," sambung Maia Estianty.(Ras/Feb)

Baca juga:
Tantangan Tukar Lagu Favorit, Stefany Ungguli Nova
Cherrybelle dan Smash Buka Grand Final New AFI 2013

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini