Sukses

Main Gitar, Stefany AFI Sukses Tampil Centil

Menyanyikan lagu Jangan Gila dari Bunga Citra Lestari, Stefany membayar lunas kesalahannya saat berduet dengan Bojes AFI.

Stefany membayar lunas kesalahannya saat berduet dengan Bojes AFI. Menyanyikan lagu Jangan Gila dari Bunga Citra Lestari, akademia asal Jakarta itu sukses membawakan lagu itu dengan centil. Mengenakan dress merah, di luar dugaan Stefany bernyanyi sambil memainkan gitar.

"Ini baru style-nya, saya menikmati aransemennya enak banget. Lagunya cocok banget, bisa dinikmati dengan baik ya," kata David Naiff, di Auditorium Beach City, Ancol, Jakarta, Jumat (14/2/2014).

"Aku paling senang kalau ada cewek bisa main alat musik, kamu pertahankan ya. Bisa lebih bagus lagi, kamu cocok dapat lagu yang cantik dan centil ya," sahut Maia Estianty.

Sementara itu, Trie Utami memberikan isyarat kepada Stefany. Wanita yang akrab disapa Mbak Iie itu seolah sudah yakin bila Stefany mampu menjadi juara New AFI 2014.

"Kamu sudah punya SIM A belum? Siapa tahu nanti mobilnya untuk kamu," ujar Mbak Iie.

Seperti yang diketahui, juara Grand Final New AFI 2013 akan mendapatkan hadiah berupa satu unit mobil mewah. Hingga kini baik Nova dan Stefany masih terus bersaing memperoleh suara terbanyak dari polling SMS.(Ras/Feb)

Baca juga:
Duet Stefany dan Bojes AFI Gagal?
Nova Pamer Kemesraan dengan Sutha AFI
Tantangan Tukar Lagu Favorit, Stefany Ungguli Nova
Cherrybelle dan Smash Buka Grand Final New AFI 2013

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.