Sukses

Juri Anggap Nova AFI Terlalu Hati-hati dalam Bernyanyi

Bila Stefany berhasil tampil gemilang dengan gitarnya. Kali ini Nova juga tak kalah anggun saat menyanyikan lagu Mantan Terindah dari Raisa.

Bila Stefany berhasil tampil gemilang dengan gitarnya. Kali ini Nova juga tak kalah anggun saat menyanyikan lagu Mantan Terindah dari Raisa. Hebatnya lagi, Nova juga turut memainkan piano dalam lagu ini.

Mengenakan dress biru-putih, akademia dari Medan itu terlihat cukup menghayati lagu yang dibawakannya. Sempat terjadi kesalahan teknis di tengah lagu, mic yang digunakannya sempat mati.

Namun, Nova tidak gugup dan mencoba untuk tetap tenang. Sayang, lagi-lagi dewan juri merasa kurang puas dengan penampilan Nova.

"Malam ini penampilan dress kamu sangat luar biasa, dibuka dengan main piano, memang tidak mudah kalau kita tidak terbiasa bernyanyi sambil memainkan piano," ungkap Piyu di Auditorium Beach City, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (14/2/2014) malam.

"Awalnya terlihat grogi, tidak menguasai keadaan di luar kendala mic mati tadi ya, ada beberapa tempo yang kamu sedikit keselip, akhirnya kamu nggak on tempo," lanjutnya.

Sedangkan bagi Maia Estianty, penampilan Nova dirasa masih kurang rileks. Nova dianggap terlalu hati-hati dalam bernyanyi dan justru tidak bisa rileks.

"Aku melihat dari dua penyanyi ini kenapa kalau setiap kamu nyanyi aku kayak mikir. Kayak hati-hati banget agak kurang rileks ya. Nyanyi tuh nyanyi saja, nggak usah terlalu dipikir ya," kata Maia.(Ras/Feb)

Baca juga:
Main Gitar, Stefany AFI Sukses Tampil Centil
Duet Stefany dan Bojes AFI Gagal?
Nova Pamer Kemesraan dengan Sutha AFI
Tantangan Tukar Lagu Favorit, Stefany Ungguli Nova
Cherrybelle dan Smash Buka Grand Final New AFI 2013

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.