Sukses

Pengumuman Juara New AFI 2013 Ditunda Pekan Depan

Kejutan terjadi di Grand Final New AFI 2013. Kedua finalis, Nova dan Stefany harap-harap cemas gara-gara pengumuman pemenang ditunda.

Kejutan terjadi di malam Grand Final New AFI 2013. Kedua finalis, Nova dan Stefany dipastikan kembali harap-harap cemas. Pasalnya, pengumuman jawara New AFI 2013 yang seharusnya dilakukan semalam, ditunda pekan depan. Padahal polling SMS telah ditutup.

"iya, surprise (terkejut) sekali. Kami pikir malam ini, ternyata masih ditahan, surprise lah," ujar Nova di Auditorium Beach City, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (15/2/2014) dini hari.

Akademia asal Medan dan Jakarta itu mengaku telah siap menerima hasil perolehan suara pekan depan. Menurutnya, siapapun pemenangnya adalah yang terbaik pilihan masyarakat Indonesia.

"Siapapun yang jadi pemenang bisa diterima masyarakat Indonesia, tidak menjadikan kesombongan dan bersyukur kepada Tuhan," ucap Nova.

"Dan mudah-mudahan setelah AFI ini kita bisa terus berkarya, menghibur seluruh masyarakat Indonesia juga," sahut Stefany.

Keduanya pun berjanji akan mempersiapkan penampilan yang terbaik pekan depan. "Buat minggu depan semakin meningkatkan apa yang kata juri baik dan meninggalkan apa yang buruk," kata Nova.

Seperti yang diketahui Juara New AFI 2013 akan mendapatkan hadiah sebuah mobil mewah dan uang tunai Rp 100 juta. Sementara juara kedua akan memperoleh hadiah uang tunai Rp 75 juta.(Ras/Feb)

Baca juga:
Juri Anggap Nova AFI Terlalu Hati-hati dalam Bernyanyi
Main Gitar, Stefany AFI Sukses Tampil Centil
Duet Stefany dan Bojes AFI Gagal?
Nova Pamer Kemesraan dengan Sutha AFI
Tantangan Tukar Lagu Favorit, Stefany Ungguli Nova
Cherrybelle dan Smash Buka Grand Final New AFI 2013

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini