Sukses

'Positive Negative', Judul Album Terbaru The Virgin

Tak hanya dari segi kreativitas dalam bermusik, Mitha dan Dara juga mengaku lebih produktif saat menggarap album terbaru The Virgin.

Duo Mitha dan Dara yang tergabung dalam The Virgin kembali ke panggung musik. Keduanya memperkenalkan karya terbaru mereka yakni album bertajuk 'Positive Negative'.

Album teranyar sekaligus yang kedua bagi The Virgin menandakan banyak perubahan. Tak hanya dari segi kreativitas dalam bermusik, Mitha dan Dara juga mengaku lebih produktif saat menggarap album tersebut.

"Lebih produktif karena sekarang yang bikin lagu nggak cuma Mitha, tapi aku ikutan juga. Kalau di album pertama kan baru Mitha yang ikutan menulis (lagu)," ucap Dara saat ditemui bersama Mitha dikawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/2/2014).

Menurunnya penjualan fisik album seperti CD dan RBT juga tak memacu semangat duo yang dikenal berkat lagu 'Cinta Terlarang' itu dalam menciptakan karya yang baru dan jauh lebih segar.

"Intinya kita berdua bersyukur masih bertahan dengan fans yang setia, di tengah industri musik seperti saat ini," timpal Mitha.

Masih sama dengan album pertama The Virgin yang bertajuk 'Yes I Am', album kedua mereka juga mendapat sentuhan tangan dingin Ahmad Dhani, yang juga bos The Virgin di Republik Cinta Manajemen (RCM).

Ahmad Dhani menyumbang 2 lagu berjudul 'Cinta Gila' dan 'Lagu Cinta' untuk album kedua The Virgin.(Gie/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.