Sukses

Afgan, BCL dan JKT48 Meriahkan 'Waku Waku Japan'

Antusiasme ratusan penonton yang memadati arena konser saat menyaksikan ketiga musisi papan atas Indonesia itu tampil begitu besar.

Bunga Citra Lestari (BCL), JKT48 dan Afgan sukses memeriahkan peluncuran program 'Waku Waku Japan' melalui konser musik yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/2/2014) malam.

Antusiasme ratusan penonton yang memadati arena konser saat menyaksikan ketiga musisi papan atas Indonesia itu tampil begitu besar. Sejak dibuka pada pukul 19.10 WIB, para penonton konser sudah ikut bernyanyi bersama BCL, Afgan dan JKT48.

JKT48 membuka konser dengan menyanyikan lagu-lagu hits mereka seperti 'Heavy Rotation' dan 'River'. Kolaborasi musik dan koreografi ala JKT48 mampu membuat penonton bersorak.

Tak mau kalah dengan JKT48, Afgan muncul ke atas panggung dengan melantunkan lagu 'Dia Dia Dia'. Bisa ditebak, sebagian besar penonton yang merupakan remaja putri langsung menyanyi bersama sambil meneriaki cowok berkacamata itu.

Melihat antusiasme penonton, Afgan pun membombardir arena konser dengan 'Terima Kasih Cinta', 'Bawalah Pergi Cintaku' dan 'Jodoh Pasti Bertemu'.

Giliran BCL yang mengambil alih panggung. Ibu satu anak ini tak ketinggalan mempesona konser lewat lagu-lagu hits seperti 'Hot', 'Cinta Pertama', 'Jangan Gila' dan 'Cinta Sejati'.

Konser musik 'Waku Waku Japan' ditutup dengan penampilan grup band asal Jepang, Flumpool.(Adt)


Baca juga:
Bujuk Suami Pulang, Mariah Carey Pakai Bra dari Permen
Nia Daniati: Saya Merasa Muda Lagi
Puteri Indonesia Elvira Devinamira Kunjungi Korban Gunung Kelud
Kristina Rela Tak Dibayar, Asal...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini