Sukses

Ulangtahun, Raffi Ahmad Dapat Kado Buku Jodoh

Ide memberikan buku itu karena kasihan dengan Raffi yang terus menerus berstatus jomblo.

Senin (17/2) besok, Raffi Ahmad akan berulangtahun ke 27. Sebagai sahabat, Ayu Dewi dan Denny 'Cagur' sudah mempersiapkan kado spesial berupa buku tentang jodoh. Seperti apa?

Dikatakan Ayu, ide memberikan buku itu karena kasihan dengan Raffi yang terus menerus berstatus jomblo. Setelah putus dengan Yuni Shara beberapa waktu lalu, Raffi memang belum punya pacar lagi. Terakhir ia digosipkan dengan Nagita Slavina, namun ia membantahnya.

"Jadi saya penginnya sih kasih buku tentang jodoh, kasihan kalau ngejomblo terus. Jadi nanti kalau sakit kan ada yang ngurus," kata Ayu di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (16/2/2014).

Selain Ayu, percintaan Raffi juga turut disoroti Denny. Ia menilai, banyak hal dramatis yang terjadi dalam kehidupan Raffi.

"Pokoknya kami akan kasih yang beda dari yang lain. Dari jatuh bangunnya dia bisa belajar banyak, karirnya, cintanya. Itu (Percintaan) dia yang paling seru dari kehidupan Raffi, kisah cintannya dramatis, bisa buat semangat masyarakat juga," kata Denny. (Adt)


Baca juga:
Bujuk Suami Pulang, Mariah Carey Pakai Bra dari Permen
Nia Daniati: Saya Merasa Muda Lagi
Puteri Indonesia Elvira Devinamira Kunjungi Korban Gunung Kelud
Kristina Rela Tak Dibayar, Asal...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini