Sukses

Ultah 25 Tahun, Donita Dapat Kalung Berlian dari Pacar

Sejak dihadiahi, kalung itu terus melekat pada leher Donita.

Si cantik Donita tengah berbahagia. Pada 14 Februari lalu, ia tepat berusia 25 tahun. Banyak ucapan selamat dan tentunya kado dari orang-orang tersayang di hari lahirnya tersebut. Khusus dari sang pacar, Adi Nughroho, Donita diberi hadiah kalung berlian.

"Dapat kadonya cinta, hehehe. Banyak deh, teman-temang juga kasih surprise. Banyak yang datang. Kalau yang spesial dapat kalung dan bunga," kata Donita di kediamannya di Bintaro Sektor 7, Tangerang, Banten, Minggu (16/2/2014).

Sejak dihadiahi, kalung itu terus melekat pada leher Donita. Apalagi, ada huruf 'A' di kalung itu yang merupakan inisial dari nama Adi, sang kekasih. "Jadi kayak cap gitu, dia nggak mau rugi. Orang lihatnya kan, Oh ini punya Adi, hehehe," celetuk Donita sembari meledek Adi yang berada tepat disampingnya.

Disindir begitu, Adi segera mengeluarkan jurus 'ngeles'. Ia berkilah, kalau inisial A dalam kalung itu merupakan panggilan sayang untuk Donita. "Kalung A itu karena panggilannya Adek di rumah. Jadinya A. Kenapa berlian, karena itu kan abadi. Dan yang pasti bisa dijual kembali," timpal Adi.

Entah apa arti huruf A dalam kalung itu, yang pasti di usianya yang ke-25, Donita berharap diberi kesehatan dan dimudahkan dalam semua urusan. "Kalau kata Mas Adi, ini umur perak. Semoga bisa jdi manusia yang baik dan manfaat. Bahagia selalu. Diberi kesehatan dan kelancaran," pungkas Donita. (Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini