Sukses

Beredar Foto Mirip Justin Bieber Cium Seorang Pria

Di dunia maya beredar foto yang diduga Justin Bieber tengah mencium seorang pria.

Nama Justin Bieber nampaknya tak bisa lepas dari hal-hal yang bersifat negatif. Baru-baru ini kembali beredar berita miring yang menyangkut dengan dirinya.

Seperti yang dilansir dari Cambio belum lama ini, Justin Bieber kembali menghebohkan para fansnya, pasalnya di dunia maya beredar foto yang mirip dengan Justin Bieber tengah berciuman dengan seorang pria.

"Dia bukan gay. Dia seorang pria sejati," komentar seorang fans saat melihat foto tersebut. "Dia memang gay. Lihat saja nanti," ungkap seorang hatter.

Namun, para penggemar bisa sedikit lega, karena telah pria dalam foto itu ternyata hanya mirip Justin. Pria tersebut bernama Rob Miller. Dia yang pertama kali mengunggah foto tersebut, Agustus 2013 lalu.

Sebelumnya, Minggu lalu, Justin juga menjadi korban di dunia maya. Ia dikabarkan dipukul oleh pemain basket LA Lakers, Blake Griffin.

Saat itu Justin diberitakan tengah memesan minuman dengan bertelanjang dada di salah satu restoran di Los Angeles. Blake kemudian marah karena Justin menolak sarannya untuk kembali memakai kaos.

Seorang sumber bahkan mengatakan sempat melihat Justin menangis. Namun Justin akhirnya membantah berita tersebut dan mengatakan ia belum kembali ke Los Angeles selama beberapa minggu. (Ars)


Baca juga:

Miley Cyrus bikin Heboh, Bawa Kepala Raksasa ke Konsernya
Justin Bieber Berencana Pindah ke Atlanta
Justin Bieber Marahi Miley Cyrus Gara-gara Pesta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini