Sukses

Demi Komunikasi, Personel CNBLUE Buka Akun Twitter Pribadinya

Personel CNBLUE akhirnya memutuskan untuk membuka akun Twitter pribadinya agar bisa berkomunikasi lebih dekat dengan penggemarnya.

Selama ini CNBLUE memiliki akun resmi media sosial sebagai media untuk berkomunikasi dengan penggemarnya. Namun akun resmi tersbeut dirasa kurang memenuhi kedekatan yang terjalin diantara personel CNBLUE dengan BOICE, sebutan penggemar CNBLUE.

Dengan alasan tersebut, akhirnya personel CNBLUE memutuskan untuk membuka akun Twitter pribadinya. Jonghyun, Jungshin dan Yonghwa secara perdana men-tweet melalui akun pribadi mereka dengan menyapa penggemarnya.

Jonghyun dengan akun @cnbluegt mengumumkan jika ini adalah akun pribadinya. "Hello! Ini adalah gitaris CNBLUE Jonghyun! Cuaca ini membuat kalian ingin terus tidur sepanjang hari ya?!" tulis Jonghyun.

Selain sapaan, Jonghyun juga mengunggah sebuah foto dirinya di Twitter tersebut. Meski baru, Jonghyun langsung mendapatkan perhatian dari pengguna Twitter. Ia memiliki follower yang tercatat 86.4 ribu.


(Jonghyun)

Giliran Jung Shin yang tak mau kalah. Melalui akun @MentalShin, Jung Shin juga mulai menggunakan akun Twitter pribadinya.

"Ini Jung Shin! Saya memutuskan untuk membuat akun Twitter pribadi saya agar bisa berkomunikasi langsung dengan kalian," tulis Jungshin yang telah meraih 85 ribu followers.

Jung Shin lebih rajin mengunggah foto dirinya. Baru saja dibuka, ia telah mengunggah tiga gambar, dua foto diri serta sebuah foto pemandangan

Yong Hwa dengan akun @JYHeffect. "Senang bertemu dengan kalian! Ini Yong Hwa! Saya gugup karena ini akun Twitter baru saya. Mari kit amulai berbincang-bincang. Kami tengah mempersiapkan karya baru kami dalam waktu dekat," tweet Jung Yong Hwa.

Tak beda jauh dnegan rekan-rekannya, Jung Yong Hwa juga telah memiliki banyak followers. Tercatat di akun Twitter yang baru dibuat itu telah memiliki 101 ribu followers.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini