Sukses

Mario Lawalata Siap Penuhi Panggilan Lanjutan

Mario Lawalata siap memenuhi panggilan polisi bila keterangannya masih diperlukan penyidik.

Demi mengusut kasus penganiayaan yang ia alami beberapa waktu lalu, Mario Lawalata siap memenuhi panggilan polisi bila keterangannya masih diperlukan penyidik. Sejauh ini, polisi sudah menentukan dua pelaku dalam kasus ini yaitu Zack Lee dan Audy.

"Yang saya tahu, Zack Lee sudah datang. Tapi si Audy belum. Jadi kita lihat gimana selanjutnya. Ya memang penyidikan berjalan dengan benar kok. Jadi kalau mereka jadi tersangka, ya itu bukan sembarangan," kata Mario di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (16/2/2014).

Mario mengaku, sejak memberikan keterangan awal, polisi belum lagi meminta keterangan dari dirinya. Pasalnya, Mario sudah memberikan keterangan yang sangat jelas di hadapan penyidik.

"Dari awal saya sudah kasih keterangan kan sangat jelas. Jadi ya nggak tahu kalau nanti dipanggil, kemungkinan ada. Saya siap saja. Kalau dipanggil saya datang," jelas Mario.

Ia berharap, apapun yang terjadi kasus ini tetap berlanjut dan tak berhenti di tengah jalan. "Bukan nggak mau damai. Malah saya bawa ini ke hukum dari awal, itu merupakan jalan yang benar buat saya. Karena biasanya orang kalau sudah disakiti, pasti membalas. Tapi saya sudah memaafkan," tutup dia.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.