Sukses

Pesan Olga Syahputra untuk Raffi Ahmad di Hari Ulang Tahun

Olga berharap dengan bertambahnya usia, Raffi Ahmad mampu untuk melanjutkan hidupnya bersama gadis pujaan hatinya.

Tak cuma memberikan jam tangan mewah sebagai kado ulang tahun Raffi Ahmad yang ke-27, presenter dan komedian Olga Syahputra juga memberikan pesan khusus bagi sahabat dekatnya itu.

Olga berharap dengan bertambahnya usia, Raffi Ahmad mampu untuk melanjutkan hidupnya bersama gadis pujaan hatinya. Tentunya Olga meminta Raffi mencari pasangan yang setara dengan usianya.

"Sekarang gadis-gadis kan pada ngejar-ngejar dia (Raffi Ahmad), kan Raffi juga masih muda, jadi carilah (pasangan) yang muda juga," kata Olga yang langsung disambut tawa Raffi Ahmad dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/2/2014).

Mendengar pesan Olga, Raffi pun langsung mengamini perkataan sahabatnya itu. Di usianya yang terus bertambah, Raffi tak ingin terus menerus menjomblo.

"Doanya kan yang penting panjang umur dan sehat selalu, enteng jodoh. Kalau jodohnya ada, ya langsung (menikah)," timpal Raffi.

Namun nampaknya Olga tak yakin dengan niatan Raffi yang ingin melepas masa lajang dalam waktu dekat, apalagi memiliki kekasih dan calon pendamping hidup. Olga beralasan, Raffi belum bisa menghilangkan sifatnya yang doyan menebar pesona ke banyak perempuan.

"Kan Raffi pembohong, banyak cewek-cewek ngomong sama gue, waktu itu dia bilang mau jemput Cinta Laura, tahu-tahu gue ketemu Raffi lagi sama Luna Maya, loe mah tukang bohong melulu sih," sindir Olga.(Mer)

Baca juga:

Raffi Ahmad Ultah, Olga Syahputra Berikan Hadiah Ini
Beredar Foto Mirip Justin Bieber Cium Seorang Pria
Tertangkap Pakai Narkoba, Ini Pengakuan Roger Danuarta
Positif Narkoba, Roger Danuarta Terancam 12 Tahun Penjara
Roger Danuarta Ditangkap, Jarum Suntik Masih Menempel di Lengan
Denny Cagur Tak Percaya Raffi Ahmad Tersangkut Kasus Korupsi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini