Sukses

Setelah Menikah, Ini yang Diingini Kim Kardashian-Kanye West

Kim Kardashian dan Kanye West mengutarakan keinginannya memberikan teman main bagi anak pertama mereka North West.

Kim Kardashian dan Kanye West mengutarakan keinginannya menimang seorang anak laki-laki. Pasangan kontroversial ini ingin segera memberikan teman main bagi anak pertama mereka North West yang saat ini masih berusia tujuh bulan.

Ditulis dalam laman Hollywoodlife.com, Senin (17/2/2014), Kim dan Kanye akan segera mewujudkan keinginan mereka beberapa saat setelah menikah pada musim panas ini di Paris.

"Kim dan Kanye ingin memberi saudara untuk North West dan mereka tak mau jaraknya terlalu jauh. Keduanya juga sangat menginginkan bayi laki-laki," ujar seorang sumber.

Meskipun sangat semangat memiliki keturunan, Kim mengatakan jika ia tak ingin memiliki keluarga besar seperti Kardashian. Cukup dua atau tiga orang paling banyak. Keluarga kecil yang benar-benar dapat diperhatikan seluruh kebutuhannya oleh Kim dan Kanye.

Belum lama ini, Kim yang sangat ingin menambah momongan itu mengunggah foto sepatu dengan ukuran miliknya, tunangannya, dan anaknya. Warna dan motifnya sama. Ia mengunggah Nike Air Yeezy ke Instagram dan ia mengaku produk ini langsung ludes dalam waktu 11 menit ketika ditawarkan di E-Bay.(Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.