Sukses

Kendall Jenner Jadi Presenter di `Pesta Seksi` Harry Styles

Kendall kabarnya langsung terbang ke London begitu menyelesaikan urusannya di New York demi menghampiri pesta ulang tahun yang dibuat Harry.

Kendall Jenner yang belum lama ini dilaporkan memakai busana tembus pandang ketika menjadi model busana Marc Jacobs di New York State Armory kembali membuat kehebohan baru terkait dengan pria yang digosipkan telah menjadi kekasihnya, Harry Styles [baca: Debut Model, Adik Kim Kardashian Pakai Baju Tembus Pandang].

Dikutip Femalefirst belum lama ini, Kendall kabarnya langsung terbang ke London begitu menyelesaikan urusannya di New York demi menghampiri pesta ulang tahun yang dibuat Harry Styles. Memang ulang tahun pria 20 tahun tersebut sudah dirayakan pada awal Februari lalu, namun ia ingin membuat perayaan lain dalam sebuah `pesta seksi` dan Kendall menjadi host atau pembawa acaranya.

Kendall tidak sendiri, ia kabarnya bersama dengan seorang teman Harry, penyiar radio dan DJ, Nick Grimshaw. Mereka berpesta di  The Box nightclub, London. Hal ini menunjukkan betapa besarnya cinta adik Kim Kardashian ini untuk Harry Styles.

Pestanya sangat vulgar. Kabarnya Harry menghabiskan  5 Ribu Poundsterling atau setara dengan Rp 98 Juta untuk pesta dan menyewa stripper yang awalnya berpakaian ala polwan.

Kendall yang juga berada di tempat kabarnya lagi-lagi menampik hubungan mereka. Padahal aktivitas keduanya seperti makan bersama atau meenonton konser sering tertangkap kamera paparazi. (Adt)

Baca Juga:
`Usaha Keras` Niall Horan 1D Hadapi Claustrophobia
Atlet Olimpiade Ini Minta Taylor Swift Jadi Kekasihnya

Valentine, Niall Horan 1D Putus Cinta
Justin Bieber Marahi Miley Cyrus Gara-gara Pesta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini