Sukses

d'Masiv Ajak Ariel, Momo & Giring Semangati Korban Bencana Alam

Untuk memberi semangat kepada para korban bencana alam yang terjadi di Tanah Air, d'Masiv ciptakan lagu Esok Kan Bahagia.

Banyaknya bencana alam yang terjadi di Tanah Air mendorong d'Masiv untuk menciptakan sebuah lagu yang diharapkan bisa menyemangati para korban.

"Iya, lagu Esok Kan Bahagia sengaja dibuat untuk menyemangati korban bencana alam," kata Ryan, vokalis d'Masiv mewakili rekan-rekannya, saat tampil spesial dalam acara #DoubleDate diLIPUTAN6.COM, Senin (17/2/2014).

Berapa bulan terakhir banyak bencana alam yang terjadi. "Meletusnya Gunung Sinabung, banjir di Manado dan Jakarta, lalu meletusnya Gunung Kelud, semua itu membuat kami prihatin," tutur Ryan.

"Kami berharap lagu Esok Kan Bahagia dapat membangkitkan semangat saudara-saudara yang menjadi korban, kalau esok kan bahagia," papar Ryan. "Karena semua yang terjadi pasti ada hikmahnya," sambungnya sambil menyebutkan sepenggal lirik Esok Kan Bahagia.

Lagu Esok Kan Bahagia sangat spesial. Tidak hanya suara Ryan saja yang mengisi lagu tersebut. "Ada suara penyanyi-penyanyi lainnya yang berada dalam naungan Musica Studio's. Ada Ariel Noah, Giring Nidji, Momo Geisha, dan lain-lain," ungkap Giring.(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.