Sukses

Ki Kusumo Rayakan Ulang Tahun Pertama Tanpa Istri

Ki Kusumo mengaku senang, sekaligus sedih karena tahun ini merayakan ulang tahun tanpa sang istri.

Di hari ulang tahunnya, Ki Kusumo mengaku senang, sekaligus sedih. Pasalnya, ini jadi perayaan ulang tahun pertama yang dilaluinya tanpa sang istri, Vini Melani yang meninggal beberapa waktu lalu. Pemain film 308 itu merasa ada yang kurang di hari istimewanya.

"Saya bahagia banget, tapi di sisi lain sedih banget, jadi namanya apa ya? Kalau ibarat bikin sayur asem rasanya pas, ada sayurnya, ada kuahnya dan ada asemnya. Tinggal panas-panasnya," ceplos Ki Kusumo ditemui di Bandar Djakarta, Ancol, Jakarta Utara, Senin (17/2/2014) malam.

Alhasil, Ki Kusumo pun melewatkan hari istimewanya itu bersama teman-teman dekatnya dari Soulnesia, Shaolin dan Win Chun. Uniknya, ditanya berkali-kali pun, Ki Kusumo enggan menyebutkan berapa usianya saat ini.

"Ini kalau ditanya, saya jawab yang ke-152 tahun atau ke-17. Banyak orangtua pengin muda, justru kalau saya pengin tampil tua, saya orangtua yang mau jadi kakek-kakek. Saya dapat kado di sweet seventeen yang luar biasa, yaitu kehadiran teman-teman saya bisa hadir mereka datang saja saya sudah senang banget," katanya.

Kemudian, paranormal yang terkenal sejak membintangi The Police ini memanjatkan beberapa harapan. Salah satunya, Ki Kusumo berharap dapat segera memiliki istri lagi.

"KKi alau ditanya, ada keinginan (menikah) ingin banget, jujur ada kewajiban yang dilakukan laki-laki ya, malam sunah Rasul. Itu yang sudah terlupakan beberapa bulan terakhir ini," ucap Ki Kusumo

"Harapannya, dulu banyak pengalaman, pelajaran dan cinta masa lalu, saya ingin mengalami kemajuan di 2014 ini," imbuhnya. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.