Sukses

Lihat Gaun-gaun Terbaik Seleb Hollywood di BAFTA 2014

Berikut artis Hollywood yang tampil elegan dan menawan dengan gaun-gaun pilihan saat hadir di BAFTA Awards ke-67 2014.

British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) Awards ke-67 telah sukses diselenggarakan di Royal Opera House, Covent Garden, London pada 16 Februari lalu. Banyak artis Hollywood yang memanfaatkan momen ini untuk tampil sempurna bersama pasangan atau single. Yuk lihat serunya gaun-gaun yang dipilih sebagai `best dresses BAFTA 2014` menurut laman Mirror.co.uk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman


Lupita Nyong`o

Wanita yang sempat membuat Angelina Jolie memarahi Brad Pitt ini tampil dengan sangat elegan, dialah Lupita Nyong`o. Bintang yang namanya langsung melejit setelah membintangi layar lebar dalam `12 Years a Slave` ini memakai gaun Jade Dior berwarna hijau. Gaunnya itu menutupi seluruh kakinya bahkan sampai menjuntai di red carpet.

Lupita yang juga sukses menjadi nominator Best Supporting Actor di ajang Academy Awards 2014 itu memadukan gelang emas di kedua tangannya yang sangat macthing dengan gaunnya. Kulitnya yang eksotis membuat penampilannya malam itu menakjubkan.
3 dari 5 halaman


Angelina Jolie & Brad Pitt
Memperlihatkan kekompakan atas nama cinta memang sering menjadi andalan seleb-seleb Hollywood. Tak kalah mencuri perhatian, Angelina Jolie dan Brad Pitt tampil kompakan. Kali ini, gaya dan busana keduanya hampir mirip.

Angie tidak memakai rok melainkan tuxedo, kancing bagian atasnya dibuka sehingga ia tampak sangat memesona. Sedang Brad tak kalah tampan dengan jas Saint Laurent miliknya. Pasangan itu tampak sangat serasi dan seksi. Tak heran jika keduanya dinobatkan sebagai pasangan dengan baju terbaik dalam acara itu.
4 dari 5 halaman


Cate Blanchett
Cate Blanchett, pemain The Hobbit: `An Unexpected Journey`, `The Curious Case of Benjamin Button`, dan `Blue Jasmine` ini rupanya juga masuk dalam kategori gaun terbaik dengan busana Alexander McQueen. Gaun itu berwarna hitam panjang dengan pola bunga-bunga besar berwarna kontras, silver. Penampilan Cate juga didukung dengan aksesoris dan perhiasan silver. Meskipun ia tak begitu tebal mengaplikasikan make-upnya, Cate tetap tampak menawan.
5 dari 5 halaman


Samantha Barks
Artis ayu, Samantha Barks tampil memukau dengan long dress Calvin Klein berwarna putih gading. Pemain `Les Miserable` ini sangat cantik dan menawan dengan potongan rendah bajunya. Ia juga mengkombinasikan outfitnya itu dengan kalung mutiara. (Ppt/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.