Sukses

Kalahkan Fenomena The Heirs, Empress Ki Torehkan Rekor Terbaru

Empress Ki torehkan rating terbaru di antara drama lainnya yang pernah tayang di stasiun televisi Korea.

Empress Ki terus melejit dan menorehkan sejarah baru di dunia hiburan dengan rating tertinggi selama penayangannya. Drama yang diperankan aktris cantik Ha Ji Won ini bahkan mengalahkan drama ternama yang disebut-sebut memiliki rating tertinggi yang diperankan Lee Min Ho yaitu The Heirs.

Berdasarkan Lembaga Rating Nielsen Korea, Selasa (18/2/2014), Empress Ki meraih 26.5 persen. Sebelumnya, angka Empress Ki adalah 25,3 persen. Drama ini diperkirakan akan terus menanjak hingga akhir penayangannya.

The Heirs yang sebelumnya digadang-gadang sebagai drama terbaik hanya mencapai 20,6 persen di akhir penayangannya. Peraihan The Heirs ini dianggap menorehkan sejarah baru sebagai rating tertinggi. The Heirs yang ditayangkan di televisi Korea Selatan SBS mengalahkan drama lainnya yang juga tayang di jam serupa di stasiun berbeda.

Kini, sejarah yang sempat ditorehkan The Heirs itu telah dikalahkan oleh Empress Ki yang mengudara di stasiun televisi Korea MBC. The Heirs disebut-sebut memiliki rating tertinggi karena menjadi fenomena baru di drama Korea dengan menampilkan perpaduan menarik dari para pemainnya yaitu Lee Min Ho, Park Shin Hye dan Kim Woo Bin. Sementara, Empress Ki terlihat sebagai drama biasa-biasa saja yang tak terlalu bombastis namun memiliki alur cerita yang menarik disimak.

Empress Ki, Battle of Flower bercerita tentang seorang bangsawan cantik bernama Ki (Ha), merupakan wanita kelahiran Korea, yang akhirnya menjadi pemimpin di Cina pada zaman dinasti Yuan. Ceritanya menggarisbawahi tentang Ki (Ha) yang sangat bijaksana dalam memimpin, sekaligus langkah fatal dalam keputusan yang diambilnya.

Baca juga:
Terkepung Tayangan Olimpiade Sochi 2014, Empress Ki Bisa Bertahan
Ha Ji Won Ungkap Rahasia Cantik Mudanya
The Heirs Kini Raih Rating Tertinggi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.