Sukses

G-Dragon dan T.O.P `Big Bang` Idola dengan Sejuta Pesona

G-Dragon dan T.O.P merupakan idola yang paling mempesona sehingga paling menarik untuk dijadikan pacar. Benarkah itu?

G-Dragon dan T.O.P memang memiliki sejuta pesona dengan cara mereka sendiri. Lewat penampilan dan gaya yang ditunjukkan di publik, dua personel Big Bang ini membius penggemarnya, khususnya wanita.

G-Dragon dan T.O.P bahkan mendapatkan sebutan baru sebagai idola yang paling mempesona sehingga paling laik untuk dijadikan pacar. berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan situs ternama di Korea Selatan MNet, terpilih dua nama yaitu G-Dragon dan T.O.P yang paling menjerat.

Survey dilakukan terhadap wanita yang berusia 15 hingga 19 tahun. Rata-rata responden diketahui berusia awal 20 tahun-an. Hasilnya, diantara 637 idola yang tersedia, G-Dragon dan T.O.P mendapatkan suara paling unggul.

T.O.P rupanya berada di posisi pertama dengan 17.6 suara. Sementara, G-Dragon menyusul di belakangnya dengan 15.9 persen. Beberapa responden bahkan mengungkapkan alasan mereka memilih dua personel Big Bang tersebut.

Beberapa diantaranya menyebutkan jika memiliki T.O.P sebagai kekasih akan membuat wanita terlihat naik pangkat. Maksudnya, terlihat paling keren hingga membuat wanita lainnya iri dan menjadi pusat perhatian. Wajar saja, T.O.P disebut sebagai lady killer dengan tatapan matanya yang menggoda.

Berbeda dengan T.O.P, G-Dragon disebut-sebut memiliki kelebihan dengan caranya sendiri. Wajah G-Dragon yang merupakan perpaduan antara maskulin dan feminin terlihat sangat unik. Memiliki kekasih seperti G-Dragon taka kan pernah bosan. Responden berpendapat jika G-Dragon akan selalu menjadi buah bibir di kalangan wanita.

Sementara itu, T.O.P memenangkan sebutan ini sudha tak mengherankan lagi. Sebelumnya, T.O.P bahkan menyingkirkan pentolan One Direction yaitu Harry Styles sebagai musisi paling seksi.(Des)

Baca juga:
Wow, One Direction Mengakui Big Bang Boyband Terbaik
One Direction Vs Big Bang, Lebih Kece Mana?
Kalahkan Harry Styles, T.O.P `Big Bang` Bergelar Musisi Terseksi


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini