Sukses

Jonghyun `SHINee` Ungkap Kebiasaan Buruk Taeyeon `SNSD`

Taeyeon `Girls Generation` ternyata memiliki sebuah kebiasaan buruk yang ia ungkapkan di publik. Apakah itu?

Taeyeoen tampaknya dikenal sebagai gadis manis diantara personel Girls Generation. Namun, tiba-tiba saja Taeyeon memiliki sebuah kebiasaan buruk yang ia ungkapkan di publik. Apakah itu?

Saat menjadi tamu spesial dalam acara Blue Night yang ditayangkan stasiun televisi Korea MBC, Taeyeon mengungkapkan kebiasannya tersebut. Ternyata Taeyeon mengatakan dirinya telah terjerat oleh minuman beralkohol.

Acara yang dipandu Jonghyun `SHINee` itu awalnya hanya ingin memberikan konfirmasi mengenai kebiasaan minum Taeyeon. "Banyak yang mengatakan jika kau (Taeyeon) suka minum wine. Benar ya?" tanya Jonghyun.

Taeyeon menjawab, "tak hanya wine, saya juga suka champagne." Taeyeon bahkan menambahkan dirinya pun suka meminum minuman beralkohol tersebut sambil diselingi makanan kecil.

"Saya suka makan tteokbokki (semacam makanan khas traditional yang terbuat dari tepung beras dengan rasa yang pedas) sambil merasakan minuman beralkohol. Namun karena saya tak bisa makan makanan terlalu pedas yaitu gungjung-tteokbokki (makanan dengan bahan yang sama namun tak memiliki rasa pedas," ungkap Taeyeon sambil tersenyum.

Taeyeon mengungkapkan dirinya tak akan bisa minum tanpa adanya makanan ini. "Minuman beralkohol kurang lengkap rasanya tanpa makanan ini."

Jonghyun pun membenarkan pernyataan Taeyeon. "Saya pernah melihat kebiasaanminum Taeyeon ketika acara makan malam bersama artis-artis SM Entertainment," tambah Jonghyun.

"Sebeneranya ia gampang sekali mabuk. Anehnya, ia juga cepat sadar kembali," ujar Jonghyun.


(Jonghyun & Taeyeon)

Jonghyun dan Taeyeon berada di bawah agensi yang sama yaitu SM Entertainment sehingga disebut sebagai keluarga SM. Taeyeon dan Jonghyun pun baru saja menelurkan karya duet untuk kali pertama bertajuk Breath.(Des)

Baca juga:
Jonghyun `SHINee` Puji Kemampuan Vokal Taeyeon `Girls Generation`
Taeyeon `Girls Generation` Jajal Peruntungan dengan Single Solo
Taeyeon `Girls Generation` Vermak Wajah Lewat Operasi Plastik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.