Sukses

Lee Min Woo `SHINHWA` Kagum dengan Sosok Soyu `SISTAR`

Lee Min Woo `SHINHWA` ternyata mengaku kagum dengan sosok Soyu `SISTAR` yang dianggapnya menarik hati. Yuk, simak penuturannya.

Lee Min Woo `SHINHWA` ternyata selama ini mengaku kagum dengan sosok Soyu `SISTAR` yang dianggapnya menarik hati. Saat menjadi tamu spesial dalam siaran radio SBS bertajuk Powertime, Lee Min Woo mengungkapkan semua kata manis terhadap Soyu.

Menurut Lee Min Woo, ketertarikan dirinya terhadap Soyu muncul ketika personel SISTAR tersebut menjadi bintang tamu dalam tayangan reality show yang dibawakan SHINHWA yaitu SHINWA's BROADCAST. "Soyu pernah muncul satu kali di acara ini. Ia sangat menarik karena ramah dan mudah akrab dengan orang lain," ujar Lee Min Woo.

Lee Min Woo bahkan tak malu-malu lagi mengungkapkan dirinya ingin melakukan pendekatan dengan Soyu. "Diantara personel SISTAR lainnya, memang Soyu yang saya ingin dekati."

Lee Min Woo pun mengungkapkan sisi positif Soyu lainnya yang ia ketahui selama melakukan pengambilan gambar bersama SHINHWA. Kesan pertama tentang Soyu telah melekat di hati Lee Min Woo. "Soyu sangat baik hati. Ia menghargai dan menghormati orang yang lebih tua. Bahkan, kepada staff acara kami."

Sementara itu, Lee Min Woo tengah sibuk dengan karya solonya terbarunya bertajuk M+Ten. kegiatan promosi pun tengah dilakukan secara gencar oleh Lee Min Woo.(Des)

Baca juga:
Soyu `SISTAR` Lantunkan Lagu Menyayat Hati di Drama Terbaru
Atas Nama Andy, SHINHWA Memohon Maaf Pada Penggemar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini