Sukses

SM Entertainment Cari Penerus Super Junior dan SNSD di Indonesia

Agensi ternama bintang KPop SM Entertainment bakal mencari penerus Super Junior dan SM Entertainment di Indonesia.

SM Entertainment terkenal sebagai agensi yang berpengaruh di dunia hiburan Korea Selatan. SM Entertainment telah melahirkan bintang berbakat yang telah lalu lalang di dunia hiburan.

Sebut saja Super Junior, Girls Generation, f(x), TVXQ, SHINee, EXO hingga SHINHWA. Artis asuhan SM Entertainment pun menorehkan nama sendiri di dunia hiburan. Salah satunya adalah Girls Generation yang telah memperolah popularitas di ranah hiburan internasional dengan memenangkan penghargaan bergengsi You Tube Music Awards 2013. Dalam perhelatan akbar tersebut, Girls Generation mengalahkan penyanyi dunia Justin Bieber dan Lady Gaga.

Untuk memperkuat langkahnya di dunia hiburan, SM Entertainment pun terus mengembangkan artisnya, termasuk merekrut artis baru. Tak hanya di Korea Selatan saja, SM Entertainment kini tengah berusaha mencari idola dari negara lainnya, termausk Indonesia. Siapa yang tertarik menjadi idola hallyu?

Melalui situs resminya, Selasa (18/2/2014), agensi ternama bintang KPop SM Entertainment bakal mencari penerus Super Junior dan SM Entertainment di Indonesia. Audisi global SM ini akan berlangsung 21 hingga 23 Februari mendatang di Hotel Manhattan, Jakarta.

Sebuah video tentang pengumuman itu pun dibuat. Di video tersebut, bendera Indonesia merah putih pun terpampang jelas. Selain Indonesia, SM juga akan mencari idola di negara lainnya, termasuk Jepang, Kanada, Cina dan Thailand.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini