Sukses

Liburan Keluar Negeri, Indah Dewi Pertiwi Cari Fashion Unik

Indah Dewi Pertiwi (IDP) selalu terlihat fresh dalam urusan penampilan. Ternyata, ia punya rahasia kecil loh.

Indah Dewi Pertiwi (IDP) selalu terlihat fresh dalam urusan penampilan. Ada rahasia kecil mengapa ia selalu update dalam urusan kostum panggung. Pasalnya, IDP termasuk orang yang takkan memakai baju yang sama di atas panggung.

"Nggak mungkin baju yang sudah dipakai kemudian dipakai lagi," kata IDP di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2014). Untuk memenuhi kebutuhannya akan kostum panggung, biasanya IDP berbelanja pakaian tiga bulan sekali dengan bujet khusus yang ia sediakan. 

"Nggak tentu sih, tapi aku beli per tiga bulan sekali. Aku kan punya fashion stylish, jadi aku sudah kasih semua ke dia. Soal bujet, tergantung berapa banyak pekerjaan dalam satu bulan ini. Semakin banyak pekerjaan semakin butuh bujet banyak buat ini," lanjut dia.

Tak jarang, pelantun Hipnotis itu juga memanfaatkan waktu saat liburan di luar negeri dengan berburu pakaian. "Biasanya aku keluar sambil liburan, cari apa yang lucu," tambah IDP.

Bukan cuma baju yang impor, IDP juga tak segan belajar koreografi dari luar negeri yang nantinya ia terapkan di atas panggung. "Aku punya label, pengin satu artisnya di buat yang oke. Mereka nggak sayang keluarkan uang untuk ilmu yang di dapatkan. Aku kan pemula dalam dance di sana pun dapat dasarnya," tutup dia.(Mer)

Baca juga:
Ibunda: Roger Danuarta Bukan Ditangkap, Tapi Ditemukan
Foto Mesra Beredar, Penyebab Retaknya Rumah Tangga Christy-Jay?
Dipenjara, Ini yang Diungkapkan Roger Danuarta
Roger Danuarta Dipaksa Ayah Jadi Artis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini