Sukses

Anak Tak Ada Nama Enji, Ayu Ting Ting Terancam Dituntut

Enji bakal mempidanakan Ayu Ting Ting jika tidak embel-embel namanya pada nama anak mereka yang bernama Bilqis Khumairah Razak.

Nama anak perempuannya Ayu Ting Ting yaitu Bilqis Khumairah Razak menjadi permasalahan bagi ayahnya, Enji. Ia merasa keberatan karena seolah-olah Ayu ingin menghilangkan identitas dirinya dari anaknya tersebut.

Meskipun pada akhirnya ia berniat memenuhi keinginan cerai dari Ayu, Enji tak ingin anaknya itu berstatus 'tak berayah`.

"Kita harus lihat aktenya, kalau namanya tidak ada, diduga Ayu menghilangkan asal-usul si anak, jadi bisa dituntut pidana," jelas Hotman Paris, pengacara Enji, ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (18/2/2014).

"Harus jelas nama bapak dan ibunya, bapaknya kan Hendarso, kalau namanya pakai nama kakeknya lalu bapaknya siapa?" tambahnya.

Lebih jauh, Hotman menjelaskan jika timnya sedang bergerak untuk mengusut kasus ini. Mereka juga akan bertanya ke RSU Bunda Jakarta tempat si bayi lahir. Pasalnya Enji ingin kepastian akan jabang bayi itu.

"Kalau dokter kan nggak mungkin bohong. Kalau buktinya (nama bapak dan ibuknya) ada, proses hukum akan cepat, " kata Hotman lagi.

Belum cukup, Hotman juga membenarkan bahwa bukan tidak mungkin ia dan kliennya akan menempuh jalur hukum yang lebih jauh. "Kita akan tempuh laporan polisi, kita lihat dulu, bukan karena anak mantan Kapolri ya," tandasnya. (fei)

Baca juga:
Enji Protes Ayu Ting Ting Sertakan Nama Rojak Pada Anak
Roger Danuarta, dari Gosip Ibu Tukang Kue Sampai Tabrak Lari
Ibunda: Roger Danuarta Bukan Ditangkap, Tapi Ditemukan
Foto Mesra Beredar, Penyebab Retaknya Rumah Tangga Christy-Jay?
Dipenjara, Ini yang Diungkapkan Roger Danuarta
Roger Danuarta Dipaksa Ayah Jadi Artis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini