Sukses

Key `SHINee` Akhirnya Bertemu Wanita yang Jadi Pasangannya

Key `SHINee` akhirnya bertemu dengan wanita yang ditakdirkan untuk menjadi pasangannya. Siapakah wanita beruntung untuk mendampingi Key?

Key tampaknya memang serius untuk menjajal kehidupan berumah tangga dengan mengikuti variety show We Got Married. Key `SHINee` akhirnya bertemu dengan wanita yang ditakdirkan untuk menjadi pasangannya. Siapakah wanita yang beruntung untuk mendampingi Key?

Di We Got Married, Key akan menjalani kehidupan layaknya suami-istri dengan pasangannya. Mereka akan mulai menjajaki pendekatan, pernikahan hingga kehidupan rumah tangga. Semua itu dilakukan hanya di layar kaca sehingga disebut sebagai pernikahan virtual.

Key akan ikut serta dalam tayangan We Got Married edisi Global--mempertemukan dua selebriti yang berasal dari dua negara berbeda; Korea, Jepang, dan Taiwan--sehingga pasangan personel SHINee ini pun merupakan aktris dari negara tetangga. Akhirnya, aktris cantik asal Jepang bernama Arisa Yagi yang terpilih untuk menampingi Key.

Awalnya, Arisa Yagi belum mengetahui siapa pria yang akan menjadi pasangannya. Saat bertemu dengan staff We Got Married, Arisa Yagi mengatakan dirinya akan banyak belajar membina hubungan romantis lewat acara ini.

"Saya sangat antusias. Saya kurang memiliki pengalaman pacaran. Jika saya boleh memilih, saya ingin suami yang lembut seperti Nichkhun `2PM`," ujar Arisa Yagi, dilansir dari MNet, Selasa (18/2/2014).

Arisa Yagi lahir 1995 silam. Ia adalah pasangan termuda di tayangan ini. Sebelumnya, gelar ini dimiliki oleh Son Na Eun, istri virtual Taemin, yang lahir 1994 silam.

Akhirnya, Key dan Arisa Yagi pun dipertemukan untuk pertama kalinya di sebuah lokasi di Seoul, Korea Selatan. Key mahir dalam bahasa Inggris dan Jepang tak canggung lagi saat berbincang-bincang dengan Arisa Yagi.

Meski bukan Nickhkhun yang didambakannya, Arisa Yagi mulai merasa nyaman dengan Key. Arisa yang mahir dalam bahasa Inggris, Prancis, dan Korea itu bisa terlibat percakapan yang seru bersama Key. We Got Married yang diperankan Key dan Arisa Yagi ini mulai mengudara April depan.(Des)



Baca juga:
Giliran Key `SHINee` Bermain dalam We Got Married

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini