Sukses

Ayu Ting Ting Masih Terima Uang Dollar dari Enji?

Menurut pengacara Enji, Hotman Paris, Ayu Ting Ting masih menerima uang dolar dari Enji.

Ayu Ting Ting mengajukan gugatan cerai terhadap Henry Baskoro Hendarso alias Enji ke Pengadilan Agama Depok pada 27 Januari lalu. Salah satu pengaduan Ayu, Enji tak pernah memberinya nafkah, baik lahir mau pun batin.

Namun hal itu dibantah pengacara Enji, Hotman Paris Hutapea. Menurut Hotman, Ayu masih menerima kucuran dana dari Enji berupa uang dolar.

"Alasan cerainya tidak memberikan nafkah, padahal pada malam takbiran Enji masih kirim uang dollar," ucap Hotman saat menggelar konfrens pers di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (18/2/2014).

Ketika ditanya nominal uang tersebut, Hotman tak mau menyebutkannya secara pasti. "Lebih mahal dari Vellfire-lah, berapa ribu dollar pokoknya, 5-10 ribu dollar," ungkap Hotman.

Uang itu juga kabarnya diterima oleh Ayu Ting Ting. Namun ketika hendak mengirimkan lagi, usaha itu ditolak oleh wanita 21 tahun tersebut. "Yang minta kawin buru-buru siapa? Bukan si Enji juga, setelah itu Ayu baru menolak kiriman uang," jelas Hotman.

Pelantun Sik Asik tersebut baru mengakui bahwa dirinya telah melahirkan anak perempuan, Bilqis Khumairah Razak, pada 2 Januari 2014. Ia pun bertekad untuk mengurus anaknya sendiri tanpa bantuan Enji semenjak itu. (fei)

Baca juga:
6 Artis Cantik Ini Ogah Dikaitkan dengan Wawan
Enji Protes Ayu Ting Ting Sertakan Nama Rojak Pada Anak
Roger Danuarta, dari Gosip Ibu Tukang Kue Sampai Tabrak Lari
Ibunda: Roger Danuarta Bukan Ditangkap, Tapi Ditemukan
Foto Mesra Beredar, Penyebab Retaknya Rumah Tangga Christy-Jay?
Dipenjara, Ini yang Diungkapkan Roger Danuarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.