Sukses

Jennifer Dunn Ungkap Rahasia Cium Bibir Sunan Kalijaga

Setelah sekian lama, Jennifer Dunn akhirnya mengungkap alasan mengapa ia mau mencium bibir Sunan Kalijaga, dalam sebuah kasus narkoba.

Jennifer Dunn akhirnya mengungkap alasan mengapa dirinya mau mencium bibir Sunan Kalijaga. Menurut Jennifer, hal itu dilakukan agar media tak terlalu menyorot kasus narkoba yang tengah menjeratnya.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Jennifer Dunn, Hotman Paris. Menurut Hotman, Jeje, begitu Jennifer disapa, marah karena hingga kini ia masih dikait-kaitkan dengan Sunan Kalijaga.

"Jennifer Dunn kan bule, kalau cium pipi biasa, cium bibir lah. Itu pengalihan, supaya isu narkobanya nggak terlalu dibahas dan sebenarnya efektif. Tapi kalau untuk pacaran tidak," jelas Hotman, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (18/2/2014).

Hotman juga menegaskan bahwa dirinya telah mengenal wanita blasteran itu selama dua tahun. Maka ia tahu benar sosok Jennifer Dunn. "Katanya kalau artis mau pacaran itu sama Hotman. Tapi saya pikir-pikir," kata Hotman bercanda.

Seperti diketahui, pada Februari 2010 lalu, Jennifer Dunn tersandung kasus narkoba. Uniknya, pada saat menunggu sidang di Pengdilan Negeri Jakarta Barat, Jennifer mencium bibir Sunan, yang saat itu menjadi pengacaranya.

Saat ini, Jennifer Dunn mengaku menerima sebuah mobil mewah Toyota Alpard Vellfire dari tersangka koruspi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan yang merupakan adik kandung Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, yang juga jadi tersangka kasus korupsi. (fei)


Baca Juga:

Angel Lelga Ketahuan Punya Anak, Dari Siapa?
Masih Tak Terima Dibui, Dewi Perssik Sakit
5 Jam Diperiksa KPK, Ini yang Dibeberkan Jennifer Dunn

Kembali ke Indonesia, Sophia Ganti Nama Latjuba Jadi Mueller
Ingin Jenguk Dewi Perssik di Rutan, Orangtua Kecewa
Hotman Paris: Mobil Jennifer Dunn Memang dari Wawan
Disebut Ustad Tukang Kawin, Apa Jawaban Ustad Hariri?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.