Sukses

Sidang Perdana, Dul Minta Temani Ahmad Dhani & Maia Estianty

Pada sidang perdananya nanti, Dul berharap keluarganya datang menemani.

Pengadilan Negeri Jakarta Timur akan menggelar sidang perdana kasus kecelakaan yang berujung tewasnya tujuh orang di Tol Jagorawi yang melibatkan AQJ alias Dul, putra bungsu musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Saat menghadiri sidang perdana yang digelar secara tertutup pada Rabu (19/2/2014) itu, Dul meminta kepada kedua orangtuanya untuk hadir dan ikut menemaninya di ruang sidang.

"(Dhani dan Maia) wajib nemenin," ucap Dul saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/2/2014) malam.

Dukungan dari kedua orangtuanya sangat dibutuhkan remaja berusia 13 tahun itu dalam menghadapi sidang perdana di pengadilan. Tak hanya Dhani dan Maia, kakak kandung Dul dipastikan juga ikut hadir dalam persidangan.

"Mudah-mudahan (Al dan El) nemenin juga," tambah Dul.

Dul begitu yakin bisa melewati persidangan dengan lancar. Kendati bayang-bayang hukuman berat menantinya, ia seperti tak terlalu khawatir dengan hal tersebut.

"Semoga semuanya nanti baik-baik saja (di persidangan)," harap Dul.

Seperti diketahui, mobil Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul bersama temannya, Noval, menabrak mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Dari kecelakaan tersebut, tujuh orang meninggal dunia dan belasan orang mengalami luka berat, termasuk Dul dan Noval. (Gie/Rom)

Baca juga:
Hotman Paris Yakinkan 3 Artis Ini Tidak Terima Uang Wawan
Jupe: Penjara Bikin Hidup Lebih Sehat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.