Sukses

Hotman Paris Yakinkan 3 Artis Ini Tidak Terima Uang Wawan

Kasus yang menimpa Tubagus Chaery Wardana memang mulai mengkaitkan beberapa nama artis. Diyakini Hotman Paris ada tiga yang tak masuk daftar

Kasus dugaan tindakan pencucian uang yang dilakukan oleh Tubagus Chaery Wardana alias Wawan melebar hingga melibatkan beberapa nama artis yang kemungkinan menerima mobil atau fasilitas lainnya.

Namun kuasa hukum Jennifer Dunn, Hotman Paris, meyakinkan media bahwa tiga nama artis ini tidak masuk dalam daftar.

"Sumber dalam mengatakan ada lima wanita cantik yang bermula dari C. Kemudian ditambah empat lagi. Tapi dari semua itu nggak ada nama Aura Kasih, Syahrini, IDP. Nggak ada," jelas Hotman ketika ditemui di Senayan, Selasa (18/2/2014).

Dalam penjelasannya itu Hotman juga mengatakan jika ada seorang yang menerima mobil mewah Porsche seharga empat Milyar. Namun Hotman enggan mengungkapnya lebih jauh, apalagi ketika nama nama belakang artis Alona disebut wartawan.

"Pokoknya ada satu porche seharga 4 Milyar. Itu sumber dalam. Pokoknya semua dapat mobil mewah. Untuk yang Porsche no comment," tegas Hotman.(Mer)

Baca juga:
Jupe: Penjara Bikin Hidup Lebih Sehat
Sidang Perdana, Dul Minta Temani Ahmad Dhani & Maia Estianty
Jennifer Dunn Ungkap Rahasia Cium Bibir Sunan Kalijaga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini