Sukses

Ingin Jenguk Dewi Perssik di Penjara, Julia Perez Dapat Teror

Niat Julia Perez untuk menjenguk Dewi Perssik yang saat ini mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, akhirnya kandas.

Niat Julia Perez untuk menjenguk Dewi Perssik yang saat ini mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, akhirnya kandas. Jupe --sapaan Julia Perez-- memutuskan tak jadi menjenguk karena mendapat teror dan ancaman.

"Saya dapat ancaman. Makanya saya batalkan untuk ke sana. Terornya tuh mau habisi keluarga saya. Biasa lah, selalu ada orang yang tak bertanggung jawab yang seperti ini," kata Jupe di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2014).

Sayangnya, Jupe enggan membeberkan ia menerima teror itu seperti apa. Lewat telepon, pesan singkat atau surat kaleng. Jupe juga takkan melapor ke polisi perihal teror yang ia terima.

"Nggak usah, cukup itu saja yang saya kasih tahu. Yang penting kita hadapinya dengan kepala dingin," lanjut kekasih Gaston Castano itu.

Seperti diberitakan, Dewi Perssik dipenjara selama tiga bulan setelah Mahkamah Agung menjatuhkan vonis bersalah atas kasus perkelahiannya dengan Jupe di lokasi syuting, lima tahun lalu. Sebelum Dewi, Jupe juga menjalani hukuman yang sama di awal 2013.(Mer)


Baca juga:
Hotman Paris Yakinkan 3 Artis Ini Tidak Terima Uang Wawan
Jupe: Penjara Bikin Hidup Lebih Sehat
Sidang Perdana, Dul Minta Temani Ahmad Dhani & Maia Estianty
Jennifer Dunn Ungkap Rahasia Cium Bibir Sunan Kalijaga

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.