Sukses

Ulang Tahun ke-40, AC/DC Siapkan Album Baru dan Tur Dunia

Dalam rangka ulang tahun ke-40, AC/DC telah menyiapkan dua kado spesial untuk penggemarnya yaitu album baru dan tur dunia.

AC/DC, grup band rock legendaris yang dibentuk di Sydney, Australia, November 1973 silam, akan merayakan hari jadinya yang ke-40. Dalam rangka menyambut hari jadinya ini, mereka pun telah menyiapkan kado spesial bagi para penggemarnya.

Seperti yang dilansir dari NME belum lama ini, band pelantun Back in Black, telah menyiapkan bukan hanya satu, namun dua kado khusus untuk penggemarnya.

Pertama, mereka akan merilis album baru yang diprediksi akan dirilis pada Mei mendatang. Setidaknya album tersebut berjarak empat tahun dari album terakhirnya yang mereka rilis yaitu Black Ice (2008). Tentunya penggemar mereka di seluruh dunia sudah menantikan karya-karya terbaru dari idolanya itu.

Kedua, grup band yang telah sukses merilis 17 album itu juga akan menggelar tur dunia mereka. Setidaknya akan 40 tempat yang akan disinggahi oleh mereka.

"Sudah 40 tahun kami eksis di industri musik dunia. So, kami berpikir untuk membuat 40 penampilan di 40 tempat sebagai ucapan terima kasih kami kepada seluruh penggemar kami," ucap salah satu personelnya, Brian Johnson. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini