Sukses

Teror yang Dialami Julia Perez Ada Kaitannya dengan Dewi Perssik

Julia Perez diteror seorang tidak dikenal yang mengaku akan menghabisi keluarganya jika menjenguk Dewi Perssik.

Julia Perez diteror seorang tidak dikenal yang mengaku akan menghabisi keluarganya apabila Jupe --sapaan Julia-- nekad menjenguk Dewi Perssik alias Depe di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Jupe tak menampik bila teror ini kemungkinan dikirim oleh orang dipihak Depe yang tak suka kepadanya.

"Pihak nggak tahu dari mana. Tapi kalau dilihat, ini ada sangkut pautnya pihak sana (Depe). Doakan saja. Minta doanya agar saya segera diterima sama keluarga sana (depe)," kata Jupe di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2014).

Depe divonis tiga bulan penjara oleh Mahkamah Agung karena terbukti bersalah atas kasus perkelahian dengan Jupe di lokasi syuting film Goyang Arwah Jupe-Depe, lima tahun lalu. Dipenjaranya Depe membuat Jupe simpati dan ingin menjenguk. Apa daya, teror membuat Jupe mengurungkan niatnya.

"Dari situ saya dapat banyak wejang-wejangan lah, jadi tunggu diterima dulu. Sebenarnya saya sedih (dengan nasib Depe). Dia pasti tidak bisa mengadu ke siapa-siapa. Saya pun dulu (waktu dipenjara) mengalami seperti itu," lanjut dia.

"Bukan sifat saya menari-nari di atas penderitaan orang. Saya tidak ingin perempuan lain terzalimi atau hal seperti ini terjadi, saya nggak mau. Saya justru ingin hadir di dunia ini bermanfaat untuk perempuan lain. Kita harus tunjukin kalau kita adalah wonder women," tutup kekasih Gaston Castano ini.(Mer)

Baca juga:
Ingin Jenguk Dewi Perssik Dipenjara, Julia Perez Dapat Teror 
Hotman Paris Yakinkan 3 Artis Ini Tidak Terima Uang Wawan
Sidang Perdana, Dul Minta Temani Ahmad Dhani & Maia Estianty
Jennifer Dunn Ungkap Rahasia Cium Bibir Sunan Kalijaga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini