Sukses

Dul Disidang, Ahmad Dhani Siapkan Roti Tawar

Ahmad Dhani akan menemani putra bungsunya, Dul, menjalani sidang perdana kasus kecelakaan maut. Dan Dhani memiliki persiapan khusus.

Ahmad Dhani akan menemani putra bungsunya, AQJ alias Dul, menjalani sidang perdana kasus kecelakaan maut yang menewaskan tujuh orang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Rabu (19/2/2014) hari ini.

Untuk menemani Dul di pengadilan, Dhani tentu juga memiliki persiapan khusus. Apa yang dilakukan Dhani untuk mempersiapkan diri menemani Dul saat sidang perdana?

"Paling mandi saja ya," kata Dhani sembari tertawa saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/2/2014) dini hari.

Bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu terlihat tak terlalu mengkhawatirkan sidang kecelakaan maut yang akan menghadirkan putra bungsunya dari pernikahan bersama Maia Estianty.

Malahan, Dhani masih sempat mengajak Dul untuk tampil disebuah program acara musik bertajuk 'Masterpiece' yang disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta, Selasa (18/2/2014) tadi malam.

"Saya kasih pembekalan buat dia (Dul) roti tawar saja," lanjut Dhani singkat.

Sebelumnya, Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur telah menyatakan berkas Dul P21 atau lengkap. Kejari kemudian melimpahkan berkas itu ke pengadilan pada 6 Februari 2014. Sementara itu, proses persidangan kasus kecelakaan maut akan digelar secara tertutup di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.(Mer)

Ingin Jenguk Dewi Perssik Dipenjara, Julia Perez Dapat Teror 
Hotman Paris Yakinkan 3 Artis Ini Tidak Terima Uang Wawan
Sidang Perdana, Dul Minta Temani Ahmad Dhani & Maia Estianty
Jennifer Dunn Ungkap Rahasia Cium Bibir Sunan Kalijaga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini