Sukses

Karier Terganggu, Reza SMASH Pilih Putus dari Pacar

Belum lama memiliki pacar, Reza SMASH harus merasakan patah hati lagi.

Belum lama memiliki pacar, Reza SMASH harus merasakan patah hati lagi. Diakui Reza, dirinya telah putus dengan kekasihnya dan kini harus kembali menjomblo. Perbedaan prinsip menjadi alasan pelantun I Heart You ini mengakhiri hubungan asmaranya.

"Nggak putus, nggak masih juga, hehehe. Ya, mungkin sudah nggak cocok, jalan pemikirannya masing-masing beda. Harusnya dilanjutin sih ya, tapi buat apa juga saya sekarang lebih fokus di karier," ungkap Reza ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/2/2014).

Cowok asal Bandung itu juga beralasan selama pacaran kariernya juga menjadi sedikit terganggu. Oleh karena itu, Reza pun mulai memfokuskan diri untuk berkarier.

"Ya, karena sering terganggu juga masalah pacaran, jadi nggak bebas. Saya fokus ke SMASH dulu saja sih. Takutnya terganggu," ucapnya.

"Ya dua-duanya kesepakatan putus. Bukan karena cemburu, tapi lebih nggak bisa diteruskan lagi. Beda pemikiran," sambungnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini