Sukses

Perasaan Kai `EXO` Terhadap Taemin `SHINee`

Kai `EXO` dan Taemin `SHINee` sangat dekat dekat-satu sama lain sejak menjadi trainee di SM Entertainment. Lalu, bagaimana perasaan Kai?

Kai `EXO` dan Taemin `SHINee` sangat dekat dekat-satu sama lain sejak menjadi trainee bersama SM Entertainment. Lalu, bagaimana perasaan Kai terhadap Taemin yang ternyata lebih dulu debut?

Taemin tergabung dengan boy band asuhan SM Entertainment yang debut pada 2008 silam. Sementara, Kai ikut dalam group idol EXO yang pertama kali lahir di dunia hiburan 2011 silam.

Meski begitu, Kai tak pernah sekalipun iri atau kecewa. Kai justru terus memberikan semangat kepada Taemin agar selalu tampil keren di publik. Sementara, Kai sendiri juga tak pernah berhenti untuk berlatih selama masih menjadi trainee.
 
Dalam tayangan Special- 10,000 Hours of Determination yang disiarkan di stasiun televisi Korea SBS, Kai mengungkapkan persaannya kepada Taemin. "Semua orang mengetahui kedekatan saya dengan Taemin. Taemin debut bersama SHINee lebih dulu sehingga semua orang terus bertanya, apakah saya iri atau tidak," ujar Kai, dilansir dari MNet, Rabu (19/2/2014).

"Wajar jika orang-orang bertanya seperti itu. Saya dan Taemin seumuran, tapi Taemin yang lebih dulu debut. Saya sama sekali tak iri kepada Taemin. Saya justru mendapatkan banyak pengalaman berharga dari Taemin kala itu."

Kai juga menambahkan dirinya dan Taemin justru makin akrab. Menurut Kai, Taemin pun kerap kali mengunjunginya ketia tengah berlatih keras seorang diri.

"Saya senang Taemin kerap kali mengunjungi saya ketika saya tengah berlatih seorang diri. Saya bisa belajar banyak dari dia, bahkan dia juga memerikan saran yang membangun."

Kai dan Taemin memang sangat dekat, tak hanya sebagai rekan saja tapi juga keluarga. Akibatnya, hubungan antara Kai dan Taemin disebut media di negeri ginseng sebagai bromance.(Des)

Baca juga:
Cerita Kai `EXO` Saat Jadi Trainee
Kai `EXO` dan Taemin `SHINee` Terlibat Cinta Terlarang?
Pesona Taemin `SHINee` di OST Drama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.