Sukses

Putus Cinta lagi, Reza SMASH Trauma Pacaran?

Untuk kesekian kalinya Reza SMASH putus cinta. Lantas, apakah Reza trauma berpacaran?

Untuk kesekian kalinya Reza SMASH putus cinta. Setelah putus dari personel Duo Angel, Cleopatra, Reza sempat mengaku berpacaran dengan pesinetron berinisial S. Namun, lagi-lagi hubungannya kandas di tengah jalan. Lantas, apakah Reza trauma berpacaran?

"Nggak ah, nggak trauma kok," kata Reza SMASH di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/2/2014).

Pria asal Bandung itu juga punya alasan tersendiri mengapa dirinya belum menggandeng cewek baru. "Belum lah, masa baru putus sudah ada lagi? Nanti kesannya gimana gitu," kilah pria yang sering memakai topi ini.

Meski tak lagi menjadi pasangan kekasih, namun diakui pelantun Hello ini hubungannya dengan mantannya masih berjalan baik. Reza juga coba santai untuk tidak terlalu getol mencari pengganti.

"Kami putus baik-baik, komunikasi juga baik lah. Nggak kayak anak kecil yang marah-marahan. Nggak pecicilan, slow saya mah. Tunggu ada yang datang saja," tuntas Reza.(Mer)


Baca juga:
Ingin Jenguk Dewi Perssik Dipenjara, Julia Perez Dapat Teror 
Hotman Paris Yakinkan 3 Artis Ini Tidak Terima Uang Wawan
Sidang Perdana, Dul Minta Temani Ahmad Dhani & Maia Estianty
Jennifer Dunn Ungkap Rahasia Cium Bibir Sunan Kalijaga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini