Sukses

Foto Pria Peluk Wanita Beredar, Anggita Sari: Itu Bukan Enji

Beredar foto di dunia maya, seorang cowok sedang memeluk cewek. Yang mengejutkan, gambar tersebut mirip Enji, suami Ayu Ting Ting.

Foto pria sedang memeluk wanita dengan latar belakang kota Singapura, marak beredar di dunia maya. Yang mengejutkan, sosok pria di foto itu mirip dengan Enji, suami Ayu Ting Ting. Dugaan pun muncul kalau pria berkepala plontos itu menjalin hubungan dengan wanita lain.

Namun, model seksi Anggita Sari memastikan kalau pria di foto itu bukanlah Enji. "Pas lihat foto itu, saya justru bukan fokus ke ceweknya, tapi ke Enji nya. Itu bukan Enji, yang saya lihat ini bukan Enji," kata Anggita di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2014).

Menurut Anggita, ia kenal betul postur tubuh pria yang diklaim pernah menghamili dirinya tersebut. Dibanding pria dalam foto, postur Enji harusnya lebih tinggi lagi dan tidak gemuk.

"Bodynya dari tingginya saja kelihatan. Saya kan sudah hapal dia. Mungkin karena pakai baju Harley Davidson dianggap Enji kali," cetus Anggita.

Ia tak khawatir, pernyataannya kali ini dianggap sengaja melindungi Enji. "Ya karena memang bukan. Saya sih kalau Enji salah, saya bilang salah. Kalau benar ya saya bilang benar," tutup Anggita.(Mer)


Baca juga:
Roger Danuarta Di Antara Cinta Segitiga Agnes Monica & Leony
Ingin Jenguk Dewi Perssik Dipenjara, Julia Perez Dapat Teror 
Hotman Paris Yakinkan 3 Artis Ini Tidak Terima Uang Wawan
Sidang Perdana, Dul Minta Temani Ahmad Dhani & Maia Estianty
Jennifer Dunn Ungkap Rahasia Cium Bibir Sunan Kalijaga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.