Sukses

Personel SMASH Mulai Jalan Masing-masing, Bubar?

Sejak Morgan Oey meninggalkan SMASH, boyband pencetak hits I Heart You ini kerap diterpa isu tak sedap.

Sejak Morgan Oey meninggalkan SMASH, boyband pencetak hits I Heart You ini kerap diterpa isu tak sedap. Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham berkali-kali dikabarkan bubar. Hal itu kian diperkuat lantaran beberapa personel SMASH yang mulai sibuk pada pekerjaan masing-masing. Lantas, akankah SMASH bubar?

"Kami sudah bisa jalan masing-masing, nggak harus SMASH berenam. Sudah bisa personel perorangan, kami kan sudah hampir empat tahun, biar penggemar juga nggak bosan," kata Rangga SMASH ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/2/2014).

Langkah masing-masing yang dimaksud Rangga adalah sebuah terobosan dan inovasi yang ditampilkan boyband asal Bandung tersebut. Rangga membantah, bila hal itu sebagai pemicu bubarnya SMASH.

"Misal jadwal SMASH kosong kami bisa balik ke pekerjaan masing-masing, tapi tetap SMASH prioritas utamanya. Jadi tetap ikuti jadwal SMASH. Dari awal tahun kami bikin inovasi baru, kami eksplore perorangan, individu," kilah Rangga.

"Semua sudah jalan, ada yang jadi bintang tamu, liputan masing-masing sendiri. Ada yang punya bisnis sendiri juga, tergantung passion masing-masing. Insya Allah nggak sih (bubar)," sambungnya.(Mer)


Baca juga:
Roger Danuarta Di Antara Cinta Segitiga Agnes Monica & Leony
Diduga Transfer Uang ke Hakim Mahkamah Agung, Ini Jawaban Jupe
Ingin Jenguk Dewi Perssik Dipenjara, Julia Perez Dapat Teror 
Hotman Paris Yakinkan 3 Artis Ini Tidak Terima Uang Wawan
Sidang Perdana, Dul Minta Temani Ahmad Dhani & Maia Estianty
Jennifer Dunn Ungkap Rahasia Cium Bibir Sunan Kalijaga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini