Sukses

Tiket Ludes, EXO Tambah Waktu <i>Fan Meeting</i> di Jepang

EXO menambah waktu fan meeting di Jepang karena tak ingin mengecewakan penggemar yang kehabisan tiket.

EXO memang tengah dicintai. Boy band yang dibentuk 2011 silam itu telah membentuk kerajaanya sendiri di dunia hiburan. EXO yang terdiri dari 12 orang terdiri dari dua sub-unit, EXO-K (EXO Korea) dan EXO-M (EXO Mandarin), yang membawa misi  menaklukan dunia hiburan di Korea dan Cina.

Tak hanya di negara asalnya, Korea Selatan dan Cina, popularitas EXO pun tengah mewabah hingga ke Jepang. EXO berencana menggelar fan meeting yang akan dilangsungkan di negeri sakura. jadwal awalnya, acara tersebut bakal berlangsung 12 dan 13 April mendatang.

EXO yang makin terkenal itu membuat penggemarnya langsung menyerbu penjualan tiket. Kursi penonton yang disediakan sebanyak 70 ribu orang rupanya langsung ludes dibeli calon penonton.

Tak ingin mengecewakan penggemarnya, EXO pun menambah waktu kunjungannya ke Jepang. Akhirnya, fan meeting EXO dengan judul Greeting Party in Japan “Hello!” pun ditambah. Mencegah penggemar kehabisan tiket, EXO pun menambah kuris penonton hingga 400 ribu, dilansir dari Tenasia.co.kr, Rabu (19/2/2014).

Wakil dari SM Entertainment, agensi yang memayungi EXO, membenarkan kabar tersebut. Jadi, jadwal fan meeting EXO di Jepang berlangsung selama 3 hari, mulai dari 11 hingga 13 April.

Langkah yang dilakukan EXO sangat menarik dan patut diacungi jempol. Pasalnya, EXO belum melakukan debut secara resmi di Jepang, namun popularitasnya telah menggelegar.(Des)

Baca juga:
EXO Gelar Acara Khusus untuk Penggemarnya di Jepang
EXO Siap Beri Kejutan untuk Penggemar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini