Sukses

Sinema Pintu Taubat: Suami Istri Yang Tak Tahu Diri

Keserakahan akan duniawi itu bisa membuat orang menjadi gelap mata dan berusaha mendapatkannya dengan segala cara.

Keserakahan akan duniawi itu bisa membuat orang menjadi gelap mata dan berusaha mendapatkan segala sesuatu yang diinginkan dengan segala cara. Begitulah kiranya yang terjadi pada pasangan suami-istri, Handy dan Mirna. Handy ingin mendapatkan uang penjualan begitu besar dari tanah peninggalan ayahnya.

Masalahnya tanah itu telah diwakafkan ayahnya untuk pemakaman warga setempat. Ia dan istrinya benar-benar tidak tahu diri dan sampai hendak menggusur makam-makam yang terletak di sana agar bisa menjual tanah tersebut pada sebuah pengembang.

Tidak hanya mendapatkan penentangan dari para warga yang keluarganya dimakamkan di tanah wakaf tersebut, Handy juga ditentang oleh adiknya sendiri, Siti. Agar tanah pemakaman itu bisa dijual, maka Handy harus mendapatkan persetujuan dari semua ahli waris termasuk Siti.

Kesal mendapatkan penolakan adiknya, maka Handy dan Mirna mengancam akan mencelakakan putri kandung Siti. Tidak hanya itu, suami Siti yang bernama Farid sampai ditabrak sehingga masuk ke rumah sakit. Siti hampir mau menandatangani surat persetujuan itu jika tidak dicegah Farid.

Nah, akankah Handy dan Mirna tetap melanjutkan usaha mendapatkan tanah pemakaman itu walau ditentang? Temukan jawabannya dalam FTV Suami Istri Yang Tak Tahu Diri di layar Indosiar pukul 12:00 WIB. Jangan sampai terlewatkan.(MegaKreasi/indosiar.com/Fch/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.