Sukses

Sinema Spesial Indosiar: Kisah Ibu Tiri Kejam dan Anak Durhaka

Seharusnya seorang ibu tetap menyayanginya anak tiri seperti anak kandung sendiri. Sayangnya hal itu tidak dilakukan oleh Tina.

Walau punya anak tiri, seharusnya seorang ibu tetap menyayanginya seperti anak kandung sendiri. Sayangnya hal itu tidak dilakukan sosok wanita yang bernama Tina.

Hanya karena punya sebuah ambisi yang ingin dicapai dengan cara apapun, maka Tina dan putrinya (Luna) akhirnya berhasil memikat hati Adam, seorang duda kaya dan putri Adam, Anisa.

Alhasil, Tina pun menjadi istri Adam, sedangkan Luna menjadi saudara tiri Anisa. Karena mereka begitu bersikap manis pada awalnya, maka Adam dan Anisa tidak curiga kepada mereka.

Bahkan Adam senang ada yang merawatnya, sementara Anisa yang telah kehilangan ibunya sejak kecil pun senang punya seorang ibu. Namun seiring waktu, akhirnya niat busuk Tina dan Luna pun terkuak.

Apa niat sebenarnya Tina dan Luna terhadap Adam dan Anisa? Apa yang akan dilakukan Adam dan Anisa dalam menghadapi sosok sebenarnya Tina dan Luna itu? Jangan lewatkan FTV Ibu Tiri dan Anak Durhaka, 20 Februari 2014 pukul 07.30 WIB di layar Indosiar yang memang untuk Anda.(Indosiar.com/Fch/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini