Sukses

Gara-gara NOAH, Emma Watson Jatuh Sakit

Aktris cantik Emma Watson dikabarkan sempat jatuh sakit ketika melakoni pengambilan gambar untuk film 'Noah'.

Aktris cantik Emma Watson dikabarkan sempat jatuh sakit ketika melakoni pengambilan gambar untuk film 'Noah'. Dikutip dari harian Dailymail, Rabu (19/2/2014), bintang 'Harry Potter' tersebut teracuni oleh air minum yang sudah terkontaminasi bakteri. "Keesokan harinya, aku benar-benar merasa sakit." kenang Emma.

Lucunya, alih-alih disuruh istirahat, sutradara Darren Aronofsky justru meminta Emma untuk memasukan ekspresi sakitnya ke dalam adegan. Kontan, meski pada akhirnya dituruti, Emma pun sempat merasa heran dengan permintaan pria pembuat 'Black Swan' tersebut.

"Ekspresiku seperti 'Apa kau bercanda?', tapi saat itu, semuanya terlihat begitu serius." keluhnya.

Beruntung, setelah proses syuting selesai, Emma akhirnya bisa memahami apa yang ada di pikiran Darren. Pasalnya, di dalam layar, akting Emma terlihat begitu natural saat memerankan Ila, putri angkat Nabi Nuh yang diperankan oleh Russel Crowe.

Di dalam film ini, tema ceritanya sendiri diambil berdasarkan perjuangan Nabi Nuh yang tengah berusaha menyelamatkan umatnya dari ancaman bencana air bah.

Konon, menurut Darren, dirinya sudah tertarik dengan tokoh tersebut sejak berumur 13 tahun. Ia mendeskripsikan tokoh tersebut sebagai sosok yang "kelam, rumit, serta seorang pejuang bagi para umat dan keluarganya". Rencananya, film Noah bakal tayang perdana pada 28 Maret 2014 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini