Sukses

Cuplikan 'Brooklyn Nights' Lady Gaga Ada di Internet

Lady Gaga terkejut saat lagunya 'Brooklyn Nights' yang tidak masuk ke dalam album ARTPOP, dapat beredar di internet.

Lady Gaga, vokalis yang selalu tampil dengan busana unik ini tak menyangka jika satu dari beberapa lagunya yang tidak masuk ke dalam album ARTPOP yang dirilis awal November 2013 lalu kini beredar di Internet.

Seperti yang dilansir dari News.Radio belum lama ini, lagu Gaga yang tidak masuk ke dalam album ARTPOP dan kini cuplikannya beredar di internet berjudul Brooklyn Nights.

Cuplikan lagu ini berdurasi 31 detik dan memiliki kualitas audio rendah. Lirik lagu ini bercerita tentang Gaga yang rela bulu matanya rontok asal bisa menghabiskan malam bersama kekasihnya di Brooklyn.

Menurut Gagapedia, ensiklopedia online mengenai Gaga, Brooklyn Night ditulis saat ia tengah menjalani konser "Monster Ball Tour" di Charlotte, North Carolina, 2010. Gaga terinspirasi dari toko dewasa yang ia kunjungi di sana.

"Lagu ini ditulis untuk album ARTPOP. Ia sempat mengungkap judulnya lewat Twitter pada 20 September 2013," tulis website ini. "Lagu ini akhirnya tidak masuk dalam 'ARTPOP'. Namun Gaga memastikan Brooklyn Night akan tersedia di aplikasi ARTPOP saat tanya jawab lewat Twitter."

Lebih lanjut, Gaga kini tengah bersiap meluncurkan video musik terbarunya, G.U.Y. Pengambilan gambarnya sudah dilakukan minggu lalu di Hearts Castle, California. (Ars)


Baca juga:

Syuting Videoklip Terbaru, Lady Gaga Alami Ini
Tiket Konser Lady Gaga Laris Manis di Inggris
Gelar Konser di Luar Angkasa, Lady Gaga Ingin Ajak Serta Penonton


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini