Sukses

Aktris Cantik Bipasha Basu Tunggu Lamaran Harman Baweja

Ada sebuah kalimat menarik yang dilontarkan Bipasha Basu mengenai hubungannya dengan Harman Baweja.

Aktris cantik Bollywood Bipasha Basu belakangan diketahui berkencan dengan aktor Harman Baweja. Kabar tersebut pertama kali tersiar dari mulut Harman sendiri yang mengakui bahwa dirinya sedang melakukan pendekatan dengan aktris berkulit gelap itu.

Akan tetapi, Bipasha sendiri belum mengakui adanya hubungan yang pasti dengan sang aktor. Ketika ditanya mengenai kisah asmaranya di sebuah konferensi pers untuk ajang penghargaan IIFA yang akan datang, Bipasha tidak menjawabnya dan hanya sekedar tersenyum.

Ada sebuah kalimat menarik yang dilontarkannya di awal event tersebut saat disinggung soal hubungannya dengan Harman Baweja. "Saya menunggu sebuah lamaran," ucapnya pertama kali seperti dikutip dari Indian Express.
 
Sebelumnya, Harman sempat menjelaskan, "Permulaan saat kami memandang satu sama lain sangat organik. Pembatasan faktor kebugaran, kami sangat mirip. Ia adalah gadis sederhana, melihat ke depan dan jujur yang peduli dan penuh kasih sayang. Bagi kami berdua, keluarga dan kawan-kawan sangat berarti di dunia dan kami berdua secara emosional, saling peduli dan sederhana."

Setelah konferensi pers berlangsung, Bipasha Basu hanya berkata, "Saya akan pergi sendirian ke sana (IIFA), jadi saya berkata saya sedang menunggu seorang bujangan yang memenuhi syarat."

Salah satu rekan Bipasha yang datang ke acara itu, aktor Anil Kapoor menyanggah beberapa pertanyaan dan spekulasi seputar temannya itu dengan mengatakan, "Ada perbedaan antara berkencan dan lamaran."

Bipasha Basu rencananya akan tampil dalam ajang penghargaan IIFA yang diselenggarakan di Amerika Serikat. Tersiar juga kabar yang menyatakan bahwa ia dan Harman akan menikah pada tahun ini.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini